Selasa, 09 Agustus 2016

Akatsuki

Dalam artian harfiah Akatsuki berarti Fajar. Akatsuki beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan.
Setiap anggota Akatsuki diberikan Cincin sebagai tanda menjadi anggota resmi Akatsuki. Masing-masing cincin melambangkan keanggotaan dan ditulis dengan kanji yang berbeda, juga sebagai penentu posisi pada jari Gedo Mazu pada saat pemisahan bijuu dari jinchuurikinya. Cincin ini jumlahnya 10 sesuai dengan jumlah jari Gedo Mazu.


Untuk penampilan anggota Akatsuki memiliki seragam yang sangat khas, para anggota memakai lengan panjang, jubah gelap dengan awan merah, interior merah, dan kerah dagu-tinggi. Tobi dan anggota Taka memakai mantel berkerudung yang sama. Awan merah mewakili hujan darah yang jatuh di Amegakure selama perang tersebut, dan dipandang sebagai simbol keadilan oleh anggota aslinya. Mereka juga ada yang memakai caping jerami dengan kain menjulur di pinggirnya. 
Dalam aksinya, Akatsuki menggunakan sebuah jutsu/segel untuk memindahkan bijuu ke dalam tubuh salah satu anggotanya. Dengan segel itu, Akatsuki dapat memanggil sebuah patung untuk menghisap bijuu dari tubuh Jinchuuriki. Patung tersebut berbentuk manusia yang menengadahkan tangannya dan terikat. Mata patung itu ditutup sebuah kain dan mulutnya disumpal. Patung ini sepertinya melambangkan ketidakbebasan. Ketika melakukan pemindahan, anggota yang akan diisi Bijuu harus ada di tengah. Para anggota yang lain akan berdiri di masing-masing jari patung itu. Nama jurus segelnya adalah Fuuinjutsu Gernyu Kyuu Fuujin.

Bagi kalian peggemar serial anime Naruto, khususnya penggemar Oorganisasi Akatsuki, kalian bisa mendapatkan Jaket Hoodie Naruto Akatsuki dan silahkan kunjungi website indonesia-shop.com untuk mendapatkan koleksi koleksi anime yang lain. Recomended Seller!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar