Minggu, 14 Agustus 2016

Sabaku no Gaara

Gaara adalah salah satu tokoh anime dalam serial Naruto, ia adalah Gaara anak ketiga dan termuda dari Kazekage Keempat dan Karura, dan adik dari Temari dan Kankuro. Sebelum kelahiran Gaara, ayahnya memerintahkan Chiyo untuk menyegel siluman berekor satu Shukaku dalam dirinya, dengan harapan bahwa Gaara akan menjadi senjata pamungkas untuk Sunagakure karena dia satu-satunya dari tiga Kazekage yang cocok dengan Shukaku.
Gaara sedikit lebih pendek dari laki-laki rata-rata usianya, karena fakta bahwa ia lahir prematur. Dia memiliki kulit yang putih dan rambut pendek, runcing, pirang dengan kemiripan yang mencolok dengan ayahnya. Dia juga memiliki mata biru-hijau pucat. Gaara tidak memiliki pupil khas atau alis. Dia memiliki ciri yang mencolok dalam penampilannya, pertama ia memiliki cincin mata hitam seperti tanuki, ini merupakan tanda kelahirannya. Kedua, ia mengukir kanji "cinta" (愛, ai) di sisi kiri dahinya, itu karena pengkhianatan Yashamaru. Penampilan Gaara yang berpisah dari sisi kiri, membuat kanji lebih terlihat.



Dalam penampilannya ia mengenakan full-length celana panjang berwarna gelap dengan sepasang tali pada setiap kaki, masing-masing beberapa inci di bawah pinggang dan lutut, mantel lengan panjang merah dengan hemlines pembakaran pada depan dan belakang, rompi abu-abu holster diadakan di tempat oleh tali tunggal atas bahu kiri dan oleh dua sabuk melengkung yang ia gunakan untuk membawa labu nya. Dia juga memakai sepasang sabuk santai dikenakan di pinggang. Ia juga terlihat mengenakan jubah Kazekage dan celana hitam sederhana sangat menyerupai baju Kankuro, Sepanjang waktu, ia telah terlihat mengenakan sandal standar Sunagakure dan sebagai Komandan Resimen dari Shinobi Pasukan Sekutu, ia menambahkan jaket antipeluru desanya untuk pakaian standarnya.
Gaara memiliki kemampuan yang hebat, yaitu memanipulasi pasir. Pasir ini dapat menjadi shuriken, tameng, klon, bahkan ombak sekalipun. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan bijuu ekor satu, yaitu Shukaku. Meski hanya ditampilkan sekali, tapi kemampuannya luar biasa.

Kalian para penggemar anime Naruto tidak perlu khawatir untuk mendapatkan beberapa koleksi Jaket Naruto - Gaara yang menjadikan penampilanmu terlihat keren maksimal. Kalian juga bisa mendapatkan beberapa koleksi yang kece badai dari beberapa serial Anime lainnya. Kunjungi website indonesia-shop.com ya Guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar