Senin, 08 Agustus 2016

Lambang Naruto

Dalam dunia anime Jepang pasti sudah tahu tentang Anime yang satu ini, Naruto. Naruto adalah salah satu anime yang paling laris di dunia. Anime ini sendiri mempunyai lambang yang diambil dari sebuah nama desa fiksi yang ada di anime Naruto. Nama desa ini adalah Konohagakure. Konohagakure ini mempunyai makana Tekad atau Semangat api, yaitu semangat untuk melindungi desa itu yang merupakan desa kelahiran Naruto Uzumaki. Sang kreator, Masashi Kishimoto mengatakan bahwa dia menggunakan tempat asalnya, Nagi di prefektur Okayama, sebagai model untuk membuat Konohagakure.




Naruto sendiri mempunyai penggemar diseluruh dunia yang mungkin sampai membuat group-group penggemar. Untuk mengetahui orang yang menggemari serial ini pasti orang tersebut memiliki atribut-atribut yang ada lambang naruto seperti topi, tshirt, tas, dompet, atau Jaket Naruto. Apalagi kalau sampai holic pasti bersedia mengoleksi semua barang yang ada lambang tersebut.
Untuk penggemar Anime Naruto, kalian bisa mencoba mengunjungi website indonesia-shop.com untuk mendapatkan beberapa koleksi terbaru yang beken dan keren. Coba aja!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar