Selasa, 09 Agustus 2016

Senju Clan

Sen = ribuan , Ju = tangan , Senju = ribuan tangan, seperti jurus Hashirama yang memiliki ribuan tangan, contoh shinobi nya adalah Butsuma Senju, Hashirama Senju, Tobirama Senju, Itama Senju dan Touka Senju.
 Hashirama adalah ketua clan Senju sekaligus keturunan langsung dari Sage Sennin. Dia jugalah yang menyatukan clan Senju dengan clan Uchiha sehingga terbentuklak desa Konohagakure yang terkenal seperti sekarang ini.

Hashirama senju adalah pemilik asli elemen kayu (mokuton) yaitu dapat mengendalikan bijuu (monster berekor). Tentu ada alasan kuat yang melatarbelakangi Hashirama bisa menjadi Hokage ke-1, disamping dia mempunyai kekuatan yang hebat, kuat juga banyak berpengaruh. Clan Senju merupakan clan paling terkuat sebelum terbentuknya desa Konohagakure, tetapi disamping itu clan Senju juga mempunyai pesaing yang sama kuatnya yaitu clan Uchiha.
Bagi kalian peggemar serial anime Naruto, khususnya penggemar tokoh fiksi Hashirama dan terutama Clan Senju, kalian bisa mendapatkanJaket Hoodie Naruto Hashirama dan silahkan kunjungi website indonesia-shop.com untuk mendapatkan koleksi koleksi anime yang lain. Check it NOW!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar