Senin, 08 Agustus 2016

Minato Namikaze

Untuk para penggemar anime Naruto tentunya kalian tahu siapa Minato Namikaze. Minato berarti pelabuhan sedangkan Namikaze berarti gelombang atau angin, dia adalah ayah dari Naruto sedangkan istrinya bernama Uzumaki Kushina. Naruto memang mempunyai wajah mirip sang ayah Minato Namikaze tapi perilakunya lebih mirip dengan ibunya.
Minato Namikaze merupakan salah satu ninja terkuat yang ada di desa Konohagakure. Dia merupakan Hokage ke-4, mempunyai kekuatan yang istimewa yaitu bisa tiba di lokasi manapun secara cepat. Karena bakatnya inilah Minato Namikaze mendapat julukan Si kilat kuning dari Konoha.



Minato Namikaze adalah seorang lelaki berkulit putih dan tinggi, dia memang hampir mirip dengan sang anaknya Naruto. Untuk penampilan fisiknya, keduanya mempunyai mata biru terang dan rambut pirang. Pakaian normalnya terdiri dari seragam Konoha standar dengan dua pengikat pada kedua lengannya, sebuah jaket antipeluru hijau, pelindung dahi biru, dan sandal biru. Setelah menjadi Hokage, ia mulai mengenakan haori putih panjang lengan pendek menutupi pakaian normalnya, ditutup di depan dengan tali tipis oranye. Haori dihiasi dengan motif-motif api merah di tepi, dengan kanji untuk "Hokage Keempat" (四代目火影, Yondaime Hokage)" ditulis secara vertikal di bagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar