Selasa, 09 Agustus 2016

Obito Uchiha

Obito uchiha adalah keturunan dari keluarga yang berbakat. Tapi obito adalah anak yang berisik, konyol dan kurang berbakat, tidak seperti kebanyakan keluarganya. Obito terlahir menyedihkan tanpa mengetahui siapa orang tuanya. Dia bermimpi menjadi pemimpin suatu saat nanti, dimana orang-orang akan mengetahui keberadaannya. Obito mencintai gadis yang bernama Rin, anak yang pertama kali dia kenal di akademi. Rin adalah ninja medis yang berbakat dalam penyembuhan dengan tangan.
Setela lulus akademi akhirnya Obito ditempatkan di Tim Minato bersama dengan Rin dan Kakashi dibawah kepemimpinan Minato Namikaze. Suatu hari mereka diutus untuk menjalankan misi. Dalam misinya menyerang musuh, Rin disekap oleh musuh. Kakashi dan obito berencana menyelamatkan Rin. Dalam perjalanan, kakashi diserang musuhnya karena melindungi Obito, akibatnya mata kiri kakashi hancur. Karena melihat kakashi terluka, mata Obito pun berubah menjadi sharingan untuk pertama kalinya, Obito langsung melawan musuhnya dengan mata saktinya. Obito dan Kakashi pun menuju gua untuk menyelamatkan rin. Rin berhasil diselamatkan, tapi musuh pun menghancurkan gua tempat mereka berada. Mereka pun segera pergi dan batu pun mulai berjatuhan menghadang mereka. Obito menyelamatkan Kakashi dari reruntuhan akibatnya Obito pun tertimpa batu besar, setengah tubuhnya hancur.



Ppada kenyataannya yang menyelamatkan Obito adalah Uchiha Madara yang sudah tua renta. Tubuh Obito yang udah hancur diobati atau lebih tepatnya ditambal dengan Mazou, Mazou sendiri merupakan bahan dasar pembuatan Zetsu yang diciptakan oleh Madara. Saat Obito sudah sadar, saat itu juga Obito pengen kembali ke Konoha. Sebelum kematianya, Madara meminta Obito untuk melanjutkan misinya, dengan menggunakan identitas Madara, sementara Madara itu mati. Singkat cerita, perang dunia selanjutnya terjadi, dalam peperangan obito berjumpa kembali dengan sahabat lamanya yaitu Kakashi. karena salah paham di waktu lalu, Obito pun bertarung ingin membunuh kakashi.
Bagi kalian peggemar serial anime Naruto, khususnya penggemar tokoh fiksi Obito Uchiha, kalian bisa mendapatkan Jaket Hoodie Naruto Obito dan silahkan kunjungi website indonesia-shop.com untuk mendapatkan koleksi koleksi anime yang lain. Check it NOW!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar